Minggu, 09 Mei 2010

Tanya Jawab

[Perhatian!] Informasi ini diperuntukan bagi anda yang ingin segera mendapatkan solusi mengatasi permasalahan kartu kredit atau yang sedang membutuhkan modal.

FAQ : Frequently Answered Questions

Berikut ini adalah FAQ (Frequently Asked Questions) yang sering ditanyakan kepada saya sehubungan dengan solusi kartu kredit bermasalah.


Q : Solusi kartu kredit bagaimana yang saya tawarkan?
A : Kami adalah suatu Badan Hukum (BH) yang ada di Malang, di mana BH ini bertujuan untuk membantu pembayaran tagihan kartu kredit, dengan cara menghindarkan minimum payment 10% dan merubahnya menjadi fee sebesar 3% dari tagihan kartu kredit, serta menghindarkan bunga kartu kredit di billing berikutnya dengan cara membayar full semua tagihan kartu kredit.

Q : Masalah apa saja yang termasuk kartu kredit “bermasalah” tersebut?
A : Disebut bermasalah jika anda terbebani dengan minimum payment sebesar 10% dari tagihan kartu kredit anda. Atau, jika anda merasa hutang anda tidak lunas-lunas padahal anda sudah 1-2 tahun bayar minimum payment terus. Sebagai info tambahan, meski kartu kredit anda tidak bermasalah, anda tetap bisa memanfaatkan dana kartu kredit anda untuk dipakai sebagai modal usaha, lalu melakukan pembayaran fee minimal sebesar 3% dari tagihan tersebut lewat BH ini. Dengan catatan, profit dari usaha anda tersebut harus lebih besar dari 3%, supaya anda bisa bayar fee ke BH menggunakan profit dari usaha anda.

Q : Apakah setelah BH membayar lunas tagihan kartu kredit, lalu pemegang kartu kredit melakukan pembayaran cicilan tetap kepada BH?
A : Tidak, karena sistem yang digunakan BH ini bukan seperti Personal Loan (PL) atau Kredit Tanpa Agunan (KTA). Setelah BH membayar full tagihan kartu kredit tersebut, BH akan menggesek lagi kartu kredit tersebut maksimal sebesar nominal yang dibayarkan untuk tagihan kartu kredit tersebut. Jadi tagihan kartu kredit tersebut tidak akan membengkak, tapi justru tetap, dan bahkan bisa berkurang jika fee yang dibayarkan lebih dari 3% dari tagihan kartu kredit.

Q : Bagaimana cara kerja BH ini?
A : Setelah anda terima billing, paling lambat 1 hari kerja sebelum tanggal jatuh tempo, anda bayar fee ke BH minimal sebesar 3% dari tagihan yang tertera di billing kartu kredit anda tersebut, dan meninggalkan kartu kredit anda ke BH sebagai jaminan, supaya BH bisa membayar full tagihan anda. Kemudian setelah tanggal jatuh tempo, BH akan menggesek kartu kredit anda maksimal sebesar nominal yang dibayarkan BH sesuai dengan billing anda, baru setelah itu anda bisa ambil kembali kartu kredit anda.

Q : Misalnya, limit kartu kredit saya 10 juta, lalu ada tagihan 9 juta, bagaimana gambaran pembayarannya?
A : Jika anda bayar fee saja, maka, yang harus anda bayarkan adalah sebesar 280 ribu (oleh BH akan dibulatkan ke atas), sehingga, tagihan anda di billing berikutnya akan tetap 9 juta. Namun, jika anda bayar lebih dari fee, misalkan anda bayar 500 ribu, maka, tagihan anda bulan depan akan berkurang menjadi Rp 8.780.000,- (berkurang sebesar 220 ribu, yang merupakan selisih dari 500 ribu dikurangi 280 ribu). Perlu diingat bahwa tagihan baru tersebut tidak akan kena bunga kartu kredit, karena tagihan anda sebelumnya yang 9 juta tersebut sudah dibayar full oleh BH.

Q : Apa keuntungan BH ini dengan menyediakan layanan ini kepada pemegang kartu kredit?
A : Keuntungan yang diterima adalah bagi hasil untuk fee sebesar 3% dari total tagihan kartu kredit, di mana 3% tersebut masih di-share lagi dengan bank penyedia mesin gesek kartu kredit.

Q : Apa kelebihan BH ini dengan sistem “gali lubang, tutup lubang” yang banyak dilakukan oleh pemegang kartu kredit?
A : Perbedaannya adalah anda cukup melakukan pembayaran ke BH ini saja, tanpa perlu bayar ke masing-masing bank penyedia kartu kredit, karena justru BH ini yang akan membayarkan tagihan anda kepada masing-masing bank penyedia kartu kredit anda. Tidak perlu antri, tidak perlu datang sendiri ke bank masing-masing, dan tidak perlu tarik tunai berkali-kali seperti yang dilakukan saat “gali lubang, tutup lubang” (padahal untuk tarik tunai pun ada fee nya, rata-rata sebesar 2,5% dari nominal yang ditarik). Fee untuk BH ini hanya 3%, jadi dengan selisih cuma 0,5% saja, anda sudah terhindar dari kesibukan yang akan anda hadapi jika anda melakukan “gali lubang, tutup lubang“.

Q : Apa kelebihan BH ini dibandingkan dengan solusi yang disediakan oleh pengacara?
A : Perbedaan paling penting adalah status anda di Bank Indonesia (BI). Jika anda menggunakan jasa pengacara untuk mengatasi masalah kartu kredit anda, maka yang terjadi adalah pengacara akan menghilangkan bunga kartu kredit anda, dan pengacara akan membebaskan anda untuk membayar tagihan kartu kredit anda tersebut dalam bentuk cicilan tetap yang anda tentukan sendiri jumlahnya, sehingga durasi cicilan tetap tersebut dipengaruhi oleh besarnya hutang anda dibagi dengan besarnya cicilan tetap anda tersebut. Kerugiannya adalah status anda di bank penyedia kartu kredit tersebut menjadi black list, sehingga jika ada proses BI checking terhadap diri anda, akan terlihat bahwa anda di-black list oleh BI, sehingga anda tidak bisa lagi melakukan pengajuan kredit apa pun lewat bank (misalnya KPR, kredit mobil, dan sebagainya). Dan yang lebih memberatkan lagi, fee untuk pengacara tersebut tidak murah, karena rata-rata fee yang diminta oleh pengacara tersebut adalah 20% hingga 30% dari hutang kartu kredit anda. Jadi, sudah mahal, kena black list BI lagi! Beda dengan cara BH ini, karena track record anda akan jadi bagus, dikarenakan pembayaran anda selalu full payment, berapa pun tagihan kartu kredit anda.

Q : Apakah BH ini legal?
A : Ya, tentu saja, karena ini benar-benar BH yang terdaftar dan memiliki nomor badan hukum. Semua proses yang dilakukan oleh BH ini tidak ada satu pun yang melanggar hukum. Kelebihan lain BH ini adalah memiliki 7 buah mesin gesek kartu kredit, sehingga data transaksi yang tampil di billing kartu kredit tidak akan selalu sama.

Q : Apakah BH tersebut cuma ada di Malang?
Setahu saya, berdasarkan informasi yang saya dapat di kota-kota besar lainnya, BH yang memiliki fungsi sama persis dengan BH kami. Namun bila memang Anda mengalami kesulitan untuk datang ke Malang, maka berkas dan persyaratan bisa Anda kirimkan menggunakan jasa pengiriman TIKI. Hubungi kami melalui email.

Q : Apa syarat-syaratnya untuk bisa mendapatkan layanan BH ini?
A : Anda harus bawa semua kartu kredit anda, semua billing terakhir kartu kredit anda, dan KTP anda. Dan yang paling penting lagi, status kartu kredit anda harus masih dalam keadaan aktif, tidak terblokir, dan belum ditutup. Kartu kredit yang bisa di-handle pembayarannya oleh BH ini adalah kartu kredit jenis Visa, MasterCard, dan BCA Card. Khusus kartu cicilan dan kartu kredit AMEX (American Express) tidak bisa di-handle.

Q : Bagaimana jika status kartu kredit saya terblokir sementara karena saya belum melakukan pembayaran terakhir dan sudah lewat jatuh tempo?
A : Kartu kredit anda tersebut masih bisa “diselamatkan” oleh BH ini dengan syarat anda tidak terlambat lebih dari 2 minggu dari tanggal jatuh tempo pembayaran terakhir. Jika anda belum melakukan pembayaran minimum lebih dari 2 minggu sejak tanggal jatuh tempo di billing terakhir, maka anda harus melakukan pembayaran minimum tersebut lebih dahulu, dan memastikan bahwa kartu kredit anda sudah bisa dipakai lagi. Jika anda sudah terlambat 3 bulan atau lebih, berarti kartu kredit anda akan terblokir PERMANEN, sehingga anda akan didatangi oleh debt collector, dan di-black list oleh BI.

Q : Berapa lama saya harus bayar ke BH ini?
A : Anda bisa sampai kapan saja menggunakan layanan BH ini, tidak ada ikatan durasi apa pun. Selama anda sudah registrasi di BH ini, maka kapan saja anda mau pakai jasa BH ini lagi, anda bisa melakukannya lagi dan lagi. 1 hal yang pasti, jika anda tidak bayar FULL tagihan kartu kredit anda, maka akan jauh lebih “MURAH” jika anda menggunakan jasa BH ini. Dan sebaliknya, jika anda mau bayar FULL tagihan kartu kredit anda, anda tidak perlu menggunakan jasa BH ini, karena fungsi utama dari BH ini adalah meringankan beban pembayaran tagihan kartu kredit anda.

Q : Bagaimana jika saya tinggal di luar kota Malang?
A : Tidak masalah, kami akan kirimkan surat melalui kurir (TIKI). Sedangkan untuk pembayaran tiap bulan, anda bisa melakukannya via transfer ke rekening BCA milik BH. Hubungi email kami untuk kelanjutannya.

Jika ada pertanyaan lain, jangan ragu untuk tanyakan langsung kepada saya via YM (wawan_mlg) atau call HP saya di nomor 08123313034 / 0341-7588356

Best Regard,

Andy
(admin@tutupkartukreditku@gmaiil.com)
08998727140

Eggi Sudjana & Partner
Komplek Duta Merlin Blok B 31-32
Harmoni - Jakarta Pusat

Chat with me :

11 komentar:

  1. saya berminat.... please contact sy. Email : rini.desy@yahoo.co.id

    BalasHapus
  2. saya berminat.... please contact sy. Email : rini.desy@yahoo.co.id atau rini.desy82@gmail.com

    BalasHapus
  3. Apakah Anda seorang pebisnis atau wanita? Apakah Anda dalam kekacauan finansial atau melakukan
    Anda membutuhkan dana untuk memulai bisnis Anda sendiri?

    Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar tagihan Anda atau memulai
    bagus bisnis?

    Apakah Anda memiliki skor kredit yang rendah dan Anda kesulitan untuk mendapatkan
    pinjaman modal dari bank lokal / lembaga keuangan lain

    lembaga? Apakah Anda membutuhkan pinjaman atau pendanaan untuk alasan apapun seperti:

    a) Personal Loan, Ekspansi Bisnis,
    b) Business Start-up, Pendidikan,
    c) Konsolidasi Utang,
    d) Keras Uang Pinjaman,

    Kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 3% dan dengan tidak ada pemeriksaan kredit, kami
    menawarkan pinjaman pribadi, konsolidasi hutang

    pinjaman, modal ventura, pinjaman usaha, pinjaman pendidikan, pinjaman rumah atau
    pinjaman untuk alasan apapun dari kisaran Rp 1.000

    menjadi Rp 1.000.000 Dapatkan kembali kepada kami sekarang am.credito@blumail.org

    Salam,
    Alex Moore
    Email: am.credito@blumail.org

    BalasHapus
  4. Halo, saya Mr Gabriel Stanley, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di:
    (insuranceloanhome@gmail.com)

    BalasHapus
  5. Halo,

    Untuk benar memperkenalkan diri, Aku Mr Christian Wagner satu
    pemberi pinjaman swasta saya memberikan pinjaman sebesar 3% bunga. Ini adalah sebuah
    kesempatan ekonomi untuk pintu langkah, berlaku hari ini dan mendapatkan Anda
    pinjaman cepat. Ada banyak di luar sana mencari peluang keuangan atau
    bantuan di seluruh
    tempat dan belum masih bisa mendapatkan satu. Tapi ini adalah
    peluang keuangan di pintu dan, dengan demikian, tidak mampu
    kehilangan kesempatan ini. Layanan ini diberikan kepada dua orang,
    perusahaan, bisnis pria dan wanita. Jumlah pinjaman yang tersedia
    antara setiap jumlah pilihan Anda Untuk informasi lebih lanjut silahkan
    hubungi kami melalui e-mail:
    christian_funds@hotmail.com

    INFORMASI PERTAMA YANG DIPERLUKAN

    Nama Lengkap:
    Personal Telepon:
    Negara:
    Alamat:
    Negara:
    Umur:
    Apakah Anda diterapkan sebelum ?:
    Status Pernikahan:
    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai pinjaman:
    Durasi pinjaman:
    Pekerjaan:
    Pendapatan Bulanan:

    Saya akan dengan senang hati menunggu respons yang cepat,

    Salam Hormat,
    Mr Christian Wagner

    BalasHapus
  6. iLoans di sini sekali lagi untuk menawarkan individu, syarikat dan organisasi korporat yang memerlukan pinjaman, dengan AKHIR kami TAWARAN TAHUN 2% kadar faedah untuk semua pinjaman yang dipohon dalam syarikat itu.
    Kami menawarkan 24/7 perkhidmatan kepada pelanggan yang berminat, anda boleh menghubungi kami melalui:

    EMAIL: iLOANS@EUROPE.COM
    TEL: +44 70 4573 0449

    BalasHapus
  7. Salam kepada semua orang, Allah pasti akan menjawab semua pemberi pinjaman palsu ini yang mencuri uang kita dengan menyamarkan uang pinjaman kepada kita, mereka datang dengan segala bentuk ucapan manis seperti memberi pinjaman dengan tingkat bunga rendah 2%, semuanya scam kecuali Ibu yang baik. Rossa Stanley perusahannya adalah satu-satunya pemberi pinjaman sejati dan sejati yang meminjamkan dengan tingkat bunga 2%, inilah ceritaku, nama saya annisa dari bali pemilik restoran, jangan tertipu atau takut pinjaman itu tidak bisa didapat dari internet, itu mungkin dan saya adalah penerima pinjaman internet. Saya membaca beberapa komentar Anda tentang bagaimana Anda scammed, Ya mereka scammers, dan mereka juga pemberi pinjaman yang sebenarnya. Dan ibu rossa adalah salah satunya. Karena banyak kreditor scam saya awalnya skeptis, namun memutuskan untuk mencoba dan melihat kembali ibu Rossa menyetujui permintaan pinjaman saya dan saya telah mengkreditkan pinjaman saya dengan tepat Rp100.000.000,00 ke Rekening BCA saya, saya harus mengakui ketika mendapat uang, saya terkejut dan Masih kaget sampai tanggal, meski ada beberapa yang menolak karena tidak bisa memenuhi syarat pinjaman. Tapi saya dikabulkan karena keseriusan dan ketegaran saya, banyak yang akan menghubungi ibu rossa tanpa menjawab dan ketika pinjaman mereka dibatalkan, mereka akan memohon kepada ibu rossa tapi bagi saya saya serius dan memantau hal-hal dan sebelum saya mengetahuinya, saya mendapatkan pinjaman saya, dan ketika saya bertanya kepada ibu rossa bagaimana saya menunjukkan penghargaan untuk mengeluarkan saya dan keluarga saya dari kemiskinan dia meminta agar saya membagikan berita tersebut kepada semua orang di sekitar saya di Bali, dan hari ini saya memutuskan untuk menuliskannya di sini sehingga orang tidak akan jatuh pemberi pinjaman palsu yang menuntut biaya pendaftaran, tuntutan ibu hanya untuk keseriusan dan rasa hormat Anda dan pinjaman Anda akan ada di rekening bank Anda dan sekali lagi saya mengatakan bahwa ALLAH memberkati perusahaan pinjaman rossa stanley untuk hal ini baik untuk orang-orang di benua ASIA dan UNITED NATIONS (PBB) untuk mendukungnya, Anda bisa menghubungi pusat layanan pelanggan rossa stanley dengan menulis layanan pelanggan melalui surat ROSSASTANLEYLOANCOMPANY@GMAIL.COM, jika Anda ragu dan perlu klarifikasi mengenai apapun atau isu merasa bebas untuk menulis saya ANNISABERKARYA@GMAIL.COM atau suami saya agungabdullahi@gmail.com Saya melakukan dengan sangat baik dalam bisnis restoran saya, dan membayar cicilan pinjaman saya pada saat jatuh tempo, ibu Rossa benar-benar Allah dikirim ke Dunia ini.

    BalasHapus
  8. Salam kepada semua orang, Allah pasti akan menjawab semua pemberi pinjaman palsu ini yang mencuri uang kita dengan menyamarkan uang pinjaman kepada kita, mereka datang dengan segala bentuk ucapan manis seperti memberi pinjaman dengan tingkat bunga rendah 2%, semuanya scam kecuali Ibu yang baik. Rossa Stanley perusahannya adalah satu-satunya pemberi pinjaman sejati dan sejati yang meminjamkan dengan tingkat bunga 2%, inilah ceritaku, nama saya annisa dari bali pemilik restoran, jangan tertipu atau takut pinjaman itu tidak bisa didapat dari internet, itu mungkin dan saya adalah penerima pinjaman internet. Saya membaca beberapa komentar Anda tentang bagaimana Anda scammed, Ya mereka scammers, dan mereka juga pemberi pinjaman yang sebenarnya. Dan ibu rossa adalah salah satunya. Karena banyak kreditor scam saya awalnya skeptis, namun memutuskan untuk mencoba dan melihat kembali ibu Rossa menyetujui permintaan pinjaman saya dan saya telah mengkreditkan pinjaman saya dengan tepat Rp100.000.000,00 ke Rekening BCA saya, saya harus mengakui ketika mendapat uang, saya terkejut dan Masih kaget sampai tanggal, meski ada beberapa yang menolak karena tidak bisa memenuhi syarat pinjaman. Tapi saya dikabulkan karena keseriusan dan ketegaran saya, banyak yang akan menghubungi ibu rossa tanpa menjawab dan ketika pinjaman mereka dibatalkan, mereka akan memohon kepada ibu rossa tapi bagi saya saya serius dan memantau hal-hal dan sebelum saya mengetahuinya, saya mendapatkan pinjaman saya, dan ketika saya bertanya kepada ibu rossa bagaimana saya menunjukkan penghargaan untuk mengeluarkan saya dan keluarga saya dari kemiskinan dia meminta agar saya membagikan berita tersebut kepada semua orang di sekitar saya di Bali, dan hari ini saya memutuskan untuk menuliskannya di sini sehingga orang tidak akan jatuh pemberi pinjaman palsu yang menuntut biaya pendaftaran, tuntutan ibu hanya untuk keseriusan dan rasa hormat Anda dan pinjaman Anda akan ada di rekening bank Anda dan sekali lagi saya mengatakan bahwa ALLAH memberkati perusahaan pinjaman rossa stanley untuk hal ini baik untuk orang-orang di benua ASIA dan UNITED NATIONS (PBB) untuk mendukungnya, Anda bisa menghubungi pusat layanan pelanggan rossa stanley dengan menulis layanan pelanggan melalui surat ROSSASTANLEYLOANCOMPANY@GMAIL.COM, jika Anda ragu dan perlu klarifikasi mengenai apapun atau isu merasa bebas untuk menulis saya ANNISABERKARYA@GMAIL.COM atau suami saya agungabdullahi@gmail.com Saya melakukan dengan sangat baik dalam bisnis restoran saya, dan membayar cicilan pinjaman saya pada saat jatuh tempo, ibu Rossa benar-benar Allah dikirim ke Dunia ini.

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum Wr. Wb.

    WhatsApp Only::::{+33753893351}
    Email:::::::::{aditya.aulia139@gmail.com}
    {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan CREDIT UNION DAYA LESTARI via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus